Pages

www.mqppsd.com
KAMI BuKAN yang TERBAIK & TERLENGKAP, tapi KAMI berusaha MEMBERIKAN yang TERBAIK!!
www.mqppsunandrajat.com
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Friday, April 17, 2015

AYAH JUAL GINJAL, DEMI TIGA ANAKNYA YANG MENANGIS KARENA LAPAR

Posted by MADRASATUL QUR'AN on 6:07 PM 1 comment

AYAH JUAL GINJAL, DEMI TIGA ANAKNYA YANG MENANGIS KARENA LAPAR 
INDIA, Negara ini memang fonemenal dengana Produksi Film atau Lagu tersohor di dunia “Bollywood”  aktor dan aktrisnya terkenal di dunia mulai dari Sharu Khan, Amir Khan, Karen kapoor dan lain-lainya. Kehidupan mereka begelimang harta dan katenaran, berbanding terbalik dengan kondisi masyarakat kelas bawah di negara  India,
Kejadian ini terjadi di kota Gujarat. Tiga bersaudara Yogita Rameshbhai Nandwana 5 tahun, Anisha 3 tahun, dan Harsh 18 bulan merka tergolong anak balita tetapi bukan sembarang anak pada umumnya.
Anak dari pasangan Pragna Ben (30) dan Rameshbhai Nadrawana (34)  ini memiliki berat badan 34 kilogram untuk berat badan Yogita,  Anisha 48 kilogram, dan Harsh 15 kilogram. Sampai-sampai jatah makan mereka selama seminggu sama dengan jatah makan untuk dua keluarga selama sebulan penuh. Ketiganya bagaikan monster cilik yang selalu kelaparan. Begitu gemukanya sampai mereak tidak bisa berjalan. 

Buang air, mandi dan berpaikan pun harus di bantu oleh orang tuanya. Mereka selalu menginginkan makan setipa waktu dan menangis serta berteriak jika tidak diberi makan. Ibunya selalu sibuk didapur untuk membuat makanan.
Menurut dr. Akshay Mandavia ahli pediatri RS Anak Mandavia, ketiga anak ini diperkirakan mempunyai sindrom Prader-Will yaitu kondisi kelainan genetis mengakibatkan banyak gejaala termasuk lapar tiada henti. Menurut ayahnya kelahiran ke tiga putra putri berat badanya ubnormal, saat yogita lahir beratnya 1,5 kilogram lantas kedua orangtuanya berusaha memberikan makan sebanyak-banyak agar beratnya naik. Tidak disangaka umur 1 tahun yogita beratnya mencapai 12 kilogram.
Kedua orangtuanya sudah berkali-kali datang menemui Dokter, dan disarankan untuk membawa anak-anaknya ke Rumah Sakit yang lebih besar dan berfasilitas lengkap, tapi kendalaa yang dihadapi adalah biaya, sang ayah bekerja serabutan hanya berpenghasilan INR 3 Ribu (660.000 Rupiah). Kawatir anakanya meninggal karena kegemukan sampai ayah menawarkan menjual ginjalnya untuk biaya rawat di rumah sakit dan membiayai Dokter Spesialis. Semoga ada oatang yang membantunya. Agar ginjalnya tidak dijual.


1 komentar:

Dengan ini saya ingin sekali mendonorkan satu buah Ginjal milik saya dengan biodata sebagai berikut ini :

Jenis Kelamin : Pria
Usia : 38Tahun
Kondisi Kesehatan : Baik
Perokok : pernah
Alkohol :Tidak Pernah
Narkoba : Tidak Pernah
Golongan darah : AB
Keterangan Tambahan : Tekanan Darah Normal, Tidak Diabetes, Tidak Kanker, Tidak Punya Penyakit Pembuluh Darah, dan Tidak Pernah Ada Batu Ginjal

Kompensasi : Rp. 600jt
Hub qpx077@gmail.tcom
0813 1011 7378

Post a Comment

 
  • Di dukung oleh

    CO.CC:Free Domain
    Powered By Blogger
  • Follow

  • Page Statistics

    Upload File Free

  • Visit this Month